Minggu, 09 Juni 2013

fataorgana

disaat kesedihan ku memuncak, aku berteriak
memanggil nama mu sampai aku terisak
disaat datang sepinya malam, aku terdiam
membayangkan semua waktu yg tlah silam
tak ada lagi senyum yang merekah
tak ada lagi sandaran tempat ku bersedih
dan takan ada lagi malaikat yang membuatku riang
yang ada sekarang hanya dinding pemisah yang terjulang
ingin ku berlari, nmun tak ada tujuan pasti
ingin ku kembali, namun waktu tak bisa berhenti
saat bersama mu membuat ku berarti
dengan dirimu membuat ku mengerti
karna dirimu aku memahami
namun tanpa dirimu aku mati
mengapa secepat itu kau pergi
meninggalkan luka dihati
gejolak jiwa seakan terguncang
ingin ku lupakan namun rasa tak pernah hilang
malam ini ku masih tetap disini
bertahan dalam dunia fatamorgana ku sendiri
dan terus berharap suatu saat kau kembali
walau hanya sekedar bayangan dirimu ku menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar